BondowosoDaerahJawa Timur

Polres Bondowoso Khitan Gratis 95 Anak

BeritaNasioNal.ID, BONDOWOSO JATIM – Polres Bondowoso menggelar khitanan massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 di aula gedung Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso, Sabtu (17/6/2023).

Khitanan massal tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bondowoso Kompol Jose Indra, Pejabat Utama Polres Bondowoso, Karumkit Bhayangkara, dan puluhan anak yang disunat secara gratis.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H, S.I.K melalui Waka Polres mengatakan, kegiatan bakti kesehatan berupa khitanan massal Polri diselenggarakan dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara.

“Kegiatan khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke–77 Polres Bondowoso. Anak yang dikhitan berjumlah 95 anak,” kata Jose, sapaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga memberikan bingkisan bagi peserta khitan massal. Bingkasannya berupa sarung, krayon, pensil set, kotak pensil dan buku tulis. Untuk membantu memenuhi kebutuhan pelajaran.

Waka polres mengungkapkan, kegiatan itu juga merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat di usia Polri yang semakin matang. Polisi jaman now sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama. Dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat,” kata Jose.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button