Daerah

Bupati Hendy Jajakan Produk Andalan Jember di Solo

BeritaNasional.ID, JEMBER JATIM – Bupati Jember Jawa Timur Hendy Siswanto tidak pernah lelah menjadi marketing bagi produk andalan Jember. Kali ini produk andalan kota suwar-suwir ini dijajakan di Pameran Multiproduk Seluruh Indonesia di Solo, Rabu (15/5/2024).

Produk andalan yang tampil di ‘lapak’ Pemkab Jember tersebut antara lain batik khas Jember, cerutu, kerajinan tangan, edamame, dan kopi robusta. Bupati Hendy berharap agar warga Solo dan warga dari berbagai daerah di seluruh Indonesia bisa kepincut dan memborong seluruh produk khas Jember.

“Luar biasa, kami menampilkan berbagai produk andalan Jember,” ujarnya di sela-sela Pameran Multiproduk Seluruh Indonesia di Solo. Pameran tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TP PKK yang ke-52 dan HUT Dekranas ke-44.

Selain mengikuti pameran, TP PKK Jember, Dekranasda Jember dan Dekranasda Jawa Timur mengikuti Parade Mobil Hias di kota yang sama. Stan produk Jember cukup banyak didatangi pengunjung.

Mereka ingin tahu produk khas kota tembakau ini. Para petugas yang berpakaian khas Jember itu dengan ramah memberikan penjelasan soal produk-produk andalan Jember. Seluruh kegiatan pameran itu ditangani oleh TP PKK dan Dekranasda Jember.

Selain Bupati Hendy, Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Hadi Sasmito, dan sejumlah pimpinan OPD Jember juga tampak di lokasi acara (AAR/Advertorial/Bernas).

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button