SUMUTTanjungbalai

Gym Nadine dan Cafe Berikan Terbaik Buat Masyarakat, Serta Memiliki Ijin Lengkap

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Salah seorang pengusaha di Tanjungbalai bernama Ahok, Pemilik Gym Cafe dan Resto yang berada di Jalan Semenanjung Kecamatan Tanjungbalai Selatan (TBS) ketika dijumpai wartawan ditempat usahanya tersebut pada Kamis 15/6/23, Ahok menyatakan bahwa usaha yang dikelola saat ini banyak menarik perhatian para pengusaha baik pemula maupun pengusaha yang sudah berpengalaman.

Sebab konsep bisnis sepertii ini memungkinkan sesorang yang memiliki modal dalam membangun bisnis sendiri dapat memiliki sebuah usaha yang menguntungkan, kata pengusaha muda tersebut sembari menyajikan secangkir kopi angalan milik mereka.

Selanjutnya Ahok mengatakan usaha yang telah dirintis dari hasil menabung dan kerja kerasnya, sehingga Ahok akan terus berusaha meningkatkan usaha yang sudah dikelola tersebut dengan konsep” Pantang menyerah” sebab kalau tidak kita sendiri yang merobah lalu siapa lagi, kata ahok dengan sedikit sendau gurau.

Kita juga sama mengetahui saat ini gaya hidup sehat tengah dinikmati masyarakat baik anak muda dan juga orang tua, memanfatkan waktu untuk kebugaran tubuh agar tetap fit.

Adapun tujuan membuka usaha seperti ini adalah sebagai tolok ukur, karena kami akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang datang kemari.

Lebih lanjut Ahok menambahkan perpaduan antara Gym dan Cafe yang saat ini kita kelola sangat jarang ada di negara kita ini khususnya Indonesia.

Sedangkan untuk aturan Izin Usaha dan Persetujuan Bangunan Gedung ( PBG ) dari pemerintah sudah lengkap jauh hari sebelum bangunan ini berdiri, izin tersebut sudah lengkap, khusus untuk Gym sudah melengkapi persyaratan, dimana jika enam bulan sudah berjalan baik dengan standar kualitas yang bagus ujarnya.

Disini khusus Gym kami menyediakan peralatan terbaru serta pelatih pribadi atau personal trainner yang sudah tersertifikasi untuk memandu anggota secara individu, sehingga menciptakan rencana latihan yang dipersonalisasi.

Nadine Gym dan Cafe yang berada di jalan Semenanjung Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai resmi dibuka pada setiap hari dan kami menyambut semua anggota masyarakat untuk datang dan mengecek fasilitas kami,kata Ahok menjelaskan

Gym Nadine dan Cafe dilengkapi kamar ganti yang bersih dan luas, kami juga memiliki cafe dan resto yang menawarkan berbagai macam pilihan kuliner setta menyediakan tempat acara kegiatan keluarga mauapun acara lainnya dengan harga terjangkaumenyatakan(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button