DaerahJawa Timur

Kapolres : Ditambah Satu Minggu Lagi, Terkait Belum Dibongkarnya Rumah Joglo Pos Pelayanan Polisi

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik, Satlantas Polres Bondowoso memberikan pelayanan extra kepada masyarakat. Agar setelah menempuh perjalanan jauh dapat beristirahat dengan nyaman.

Pelayanan extra tersebut berupa minuman dan beristirahat gratis. Bukan hanya itu, Pos Polisi yang berlokasi di pusat kota tersebut, yang biasanya menakutkan disulap menjadi rumah joglo yang membuat orang tertarik untuk melihatnya.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko mengatakan, ada satu pos pelayanan dan tiga pos pengamanan selama arus mudik lebaran. Pos pengamanan ditempatkan di wilayah perbatasan Bondowoso dengan Jember, Situbondo bagian timur dan Situbondo bagian utara.

“Sementara pos pelayanan hanya ada satu yaitu di alun-alun. Modelnya sengaja dibentuk seperti rumah joglo agar masyarakat merasa nyaman saat beristirahat,” kata Wimboko saat dikonfirmasi.

Di pos pelayanan tidak hanya menyediakan fasilitas P3K untuk pemudik, tetapi juga takjil bagi masyarakat yang mau berbuka puasa. “Di pos pelayanan ada takjil dan kopi gratis. Pengemudi juga bisa beristirahat jika lelah dalam perjalanan,” jelasnya.

Pantauan BeritaNasional.ID, Pos Polisi yang dijadikan Pusat Pelayanan tersebut sampai hari ini sudah 17 hari belum dibongkar. Informasinya, sewa rumah joglo Rp 13,5 juta selama dua pekan.

Ketika media ini melakukan konfirmasi kepada Kapolres Wimboko via whattAppsnya terkait dengan tidak dibongkarnya rumah joglo sebagai Pos Pelayanan yang sudah memasuki hari ke 17, dibalasnya, ga bapak ditambah 1 minggu lagi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button