SUMUTTanjungbalai

Muda,Ramah dan Sopan Santun Andi Abdul Rahim SE, Salah Seorang DPRD Fraksi PPP Gelar Reses

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai Andi Abdul Rahim.SE, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F.PPP) menggelar Reses II masa sidang III Juni dan Juli menyambut aspirasi masyarakat.

Reses tersebut dilaksanakan anggota DPRD dari Fraksi PPP pada halaman belakang kantor PPP jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai tepatnya pada Jum,at 30/6/23.

Tampak hadir dalam acara tersebut
Ketua Partai Zulkifli Siahaan.S.Sos, Mariatun.SH.I, serta kader dan simpatisan partai serta warga dari Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur yang berjumlah ratusan orang.

Dalam sambutannya Andi Abdul Rahim.SE, mengatakan tujuan Reses adalah menjemput aspirasi dari konstituennya untuk dapat diperjuangkan sebagai bentuk kerja nyata selaku wakil rakyat dengan ketentuan yang lebih prioritas demi kepentingan masyarakat luas yang akan didahulukan.

Lebih lanjut Andi menyatakan sampai saat ini, beliau telah bekerja maksimal dengan menyahuti aspirasi masyarakat dan yang sudah terealisasi diantaranya pembangunan Musholla Jalan Pandan Kecamatan Datuk Bandar, penerangan Jalan di pekan Selasa, pembuatan drainase Jalan Bambu dan masih banyak lagi yang lainnya ungkap beliau.

Disamping itu Andi juga menawarkan program bantuan dari Pemerintah dengan cara membuat kelompok kerja minimal 15 orang per kelompok serta mengajukan permohonan usaha sebagai dasarnya dan Insyaallah pada Tahun depan akan dapat terealisasi kata Andi Abdul Rahim mengakhiri.

Tampak kegiatan Reses Andi Abdul Rahim untuk kali ini dimeriahkan Kuis berhadiah dengan memberikan satu pertanyaan kepada 1 orang dan bagi yang berhasil menjawab, diberi bingkisan berupa gelas keramik cantik sebagai Kenang kenangan karena dapat hadir mengikuti Reses yang di laksanakan kader PPP yang masih muda,sopan santun, ramah kepada siapa saja dan mudah ditemui untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.(As18).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button