GorontaloHeadline

Musra IX di Gorontalo Sukses, Budi : Kami Ingin Mendengarkan Suara Rakyat

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Musyawarah Rakyat IX di Provinsi Gorontalo berlangsung sukses.

Ratusan rakyat yang merupakan relawan Pro Jokowi (Projo) tersebut memadati ruangan Bele Li Mbui yang merupakan lokasi digelarnya Musra ke IX tersebut, Minggu (04/11/2022).

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, dalam sambutannya memaparkan bahwa tujuan dari pelaksanaan Musra ini adalah untuk mendengarkan suara rakyat.

“Kita ingin mendengar suara rakyat. Apa yang menjadi harapan dan keinginan rakyat. Makanya tagline dari kegiatan ini adalah Mencari Pemimpin Rakyat Melanjutkan Agenda Kerakyatan,”paparnya.

Budi menambahkan bahwa mencari pemimpin rakyat itu adalah merupakan bukti bahwa pada pemerintahan Jokowi terjadi perubahan yang drastis dalam kepemimpinan nasional.

“Perubahan itu terjadi karena sekarang ini Negara hadir untuk rakyat. Negara bekerja serius untuk rakyat. Berbagai program pembangunan terus didorong agar rakyat Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera,”urainya.

Disisi lain Nelson Pomalingo yang ikut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa Musra merupakan momentum yang sangat baik dalam mendengarkan aspirasi rakyat kepada calon pemimpin negara dimasa depan.

“Ini momentum yang baik untuk mengaspirasikan pada presiden ataupun calon presiden ke depan sehingga kita sudah punya rumusan, kita sudah punya identifikasi hal-hal yg dibutuhkan masyarakat Gorontalo,” ujar Nelson saat wawancarai awak media.

Lebih lanjut, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo dan juga Bupati Kabupaten Gorontalo itu mengungkapkan bahwa tantangan pemimpin dimasa depan adalah persoalan yang menjadi harapan rakyat Indonesia saat ini, yakni ekonomi dan keadilan hukum.

“Jika kedua hal ini (ekonomi dan keadilan hukum) dilaksanakan dengan baik, Insya Allah Indonesia akan baik,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button