DaerahKabar DesaKadesRagamReligiRiausiakSosial

Penyanyi Jebolan DA3 Indosiar, Sukseskan Pembukaan MTQ Kampung Pinang Sebatang Timur

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) ke XX Desa Kampung Pinang Sebatang Timur pada Jumat(19/5) dimeriahkan penampilan penyanyi Alfin Khairi, personil dari Duo Alfin jebolan Dangdut Academy 3 Indosiar bertempat di Musholla Ar-Rahman, Kampung Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Tidak sampai disitu kemeriahannya, dengan dilakukannya pemukulan beduk oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Siak, Husni Merza menandakan resminya dibuka MTQ Ke XX Kampung Desa Pinang Sebatang Timur.

“MTQ ke XX Kampung Desa Pinang Sebatang Timur resmi saya buka dan semoga acara berjalan sukses,” ujar Husni Merza dalam kata sambutannya saat membuka MTQ ke XX Kampung Desa Pinang Sebatang Timur.

“Saya sangat mengapresiasi setiap acara MTQ di Kecamatan Tualang ini, karena setiap kampung acara MTQ dilaksanakan dengan meriah, dan saya mendoa’kan Kecamatan Tualang nanti bisa tiga besar pada MTQ tingkat Kabupaten Siak nantinya,” sambungnya.

Sebagai Kepala Desa Kampung Pinang Sebatang Timur, Heri Suparjan turut menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan MTQ ke XX tingkat Kampung Pinang Sebatang Timur, terutama kepada pengurus LPTQ Kampung dan seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ ini.

“Mudah – mudahan acara MTQ ini tetap selalu kita tingkatkan setiap tahunnya, untuk generasi kita akan cinta kepada Al- quran. Sekali lagi, atas nama pribadi dan Pemerintah Kampung mengucapkan selamat dan sukses MTQ ke XX tingkat Kampung Pinang Sebatang Timur,” tutup Heri Suparjan.

MTQ ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur kali ini diikuti 125 peserta dan memperlombakan 5 cabang, yakni cabang Tartil tingkat anak anak, cabang Tilawah tingkat anak anak, cabang Tilawah tingkat Remaja, Cabang Tilawah Dewasa dan Cabang Tahfidz.

Sebagai penutup, penampilan Alfin Kahiri memeriahkan suasana acara terakhir pembukaan MTQ Ke XX Kampung Pinang Sebatang Timur.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button