Mamuju

Pria di Mamuju Tengah Aniaya Remaja Gara-gara Lecehkan Istrinya

BeritaNasional.ID, Mamuju Tengah — Pria berinisial RD (20) di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar) ditangkap polisi atas kasus penganiayaan terhadap remaja laki-laki inisial N (14). Penganiayaan dipicu lantaran korban diduga melakukan pelecehan dengan memeluk istri pelaku.

“Iya (kasus penganiayaan),” ujar Kasat Reskrim Polres Mateng Iptu Fredy saat dimintai konfirmasi, Rabu (7/2)

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Dusun Mora, Desa Karossa, Kecamatan Karossa pada Rabu (24/1). Pelaku menganiaya korban secara membabi buta dengan tangan kosong.

Baca artikel detiksulsel, “Pria di Mamuju Tengah Aniaya Remaja gegara Istrinya Dilecehkan”

“Penganiayaan menggunakan tangan kosong,” bebernya.

Fredy mengungkapkan penganiayaan itu membuat korban dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan menetapkan RD sebagai tersangka pada Selasa (6/2).

“Sudah tersangka,” terangnya.

Fredy menambahkan aksi kekerasan tersebut terjadi karena korban diduga memeluk istri pelaku. Saat ini istri pelaku juga membuat laporan polisi atas kasus dugaan pelecehan.

“Motifnya ada dugaan pelecehan yang diduga dilakukan korban, sehingga suaminya marah. Kasus ini, istri tersangka juga buat laporan polisi atau melapor balik. Jadi sama-sama buat laporan polisi,” jelasnya.

Kendati begitu, Fredy mengaku masih mendalami kasus dugaan pelecehan tersebut. Sementara RD sudah diamankan di Mapolres Mateng untuk diperiksa lebih lanjut.

“Setelah rampung pemeriksaan tersangka baru kami tahan nanti,” pungkasnya.

(Rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button