SUMUTTanjungbalai

Proyek Siluman Penimbunan SD pada Jalan Al Watoniah Tanpa Pembersihan Menggunakan Pasir

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Demi untuk meraup keuntungan yang besar tampak terlihat pada salah satu Sekolah Dasar (SD) yang berada di Jalan Al Whatoniah Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai sedang melaksanakan penimbunan halaman depan sekolah Dasar tersebut.

Tetapi yang lebih anehnya penimbunan halaman depan SD tersebut tidak tampak ada menggunakan papan Plank Proyek, serta penimbunan halaman depan SD yang berada di Jalan Al Watoniah juga menggunakan pasir, bukannya tanah timbun.

Juga yang lebih anehnya timbunan halaman SD tersebut tidak dilakukan pembersihan terlebih dahulu, langsung dilakukan penimbunan.

Dari hal diatas jelas penimbunan SD itu diduga kuat telah menyalahi aturan yang telah ditetapkan pemerintah sebab papan plank proyek juga tidak ada, apakah itu penimbunan menggunakan dana pribadi atau menggunakan uang negara.

Untuk itu kita meminta pada Instansi terkait agar segera memeriksa proyek timbunan SD yang berada di Jalan Al Watoniah tersebut.

Sementara itu untuk memperjelas penimbunan SD pada Jalan Al Watoniah wartawan coba melakukan kompirmasi dengan menggunakan panggilan via WhatsApp pada Kadis Dinas Pendidikan Hj.Delima S.pd pada Kamis 29/6/23 namun amat disayangkan yang bersangkutan tidak menjawabnya(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button