Ragam

Bentuk Apresiasi ke Pelanggan, Hotel Aston Gorontalo Berikan Enam Kategori Penghargaan

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Manajemen Aston Gorontalo Hotel & Villas memberi penghargaan kepada pelanggannya pada malam penghargaan, Corporate Gathering, di Ballroom Hotel Aston, Kota Gorontalo. Jum’at (17/05/2024).

Manager Aston Gorontalo Hotel & Villa, Yunita Abdullah mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan Aston Gorontalo sebagai bentuk apresiasi atas kolaborasi yang selama ini terjalin antara Aston Gorontalo dan pelanggan.

Terdapat enam kategori penghargaan yang diberikan pada puncak Acara Corporate Gethering Tahun 2024 ini antara lain Best Supporting Mice Corporate, Best Supporting Mice Government, Best Supporting Government, Best Supporting Corporate, Best Room Production serta Best of The Best Supporting.

Adapun peraih penghargaan setelah dibacakan para nominator dan pemenangnya sebagai berikut.

Best Supporting Mice diraih oleh Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Best Supporting Mice Government oleh Universitas Negeri Gorontalo. Untuk Best Supporting Government diberikan kepada Balai Wilayah Sungai Sulawesi II. Sementara untuk Best Supporting Corporate diberikan kepada Polda Gorontalo. Untuk Best Room Productions dan Best Of The Best Supporting diberikan kepada Bank Indonesia.

Acara corporate gathering ini merupakan agenda tiap tahun yang diselenggarakan oleh Aston dan Villas Gorontalo. Corporate Gathering oleh Aston Gorontalo sebagai wujud komitmen dalam mendorong sektor perekonomian di Gorontalo termasuk diantaranya pengenalan pariwisata hingga pemberdayaan UMKM lokal. Serta bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang meciptakan iklim bisnis bidang perhotelan.

“Maka dari itu Aston Gorontalo selalu berkomitmen bersama dalam pengembangan ekonomi Gorontalo melalui kolaborasi bersama dengan pelanggan dari unsur pemerintah dan corporate,” ucap Manager Aston Gorontalo Hotel & Villas, Yunita Abdullah

Manajemen Aston Gorontalo, lanjut dia, akan terus berbenah diri dalam peningkatan layanan di Aston Hotel dan Villas.

“Kiranya Aston dapat menjadi pelopor indrustri perhotelan di Gorontalo,” tandasnya.

(Tiansi/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button