Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Lewat Media, H.Zainal Abidin Tampil di talkshow

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —Peran media dalam pilkada ini salah satu cara untuk mengenal kan diri kita pada masyarakat luas termasuk profil.kandidat hingga visi misi mereka sehingga masryakat tak salah memilih calon pemimpin mereka.

Seperti apa yang di lakukan Zainal Abidin Calon Wakil Bupati Polewali Mandar yang cukup aktif dalam pemberitaan kegiatan dirinya baik di media mainstream hingga di media sosial.

Tak tanggung tanggung, untuk menyampaikan pesan dan gagasan dia pada masryakat luas, H Zainal Abidin melalui program talkshow Obrolan Manakarra.

H Zainal Abidin salah satu sosok tokoh masyarakat matang akan maju dalam Pemilihan Kepala daerah Polman 2024-2029 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Dalam bincangannya dengan lugas H Zainal Abidin mejelaskan program rencana kerja serta mengulas beberapa persoalan yang ada di Polman saat ini seperti masalah sampah yang belum terselesaikan sampai detik ini.

Menurut nya saat ditemui Awak media,

“ya tentunya untuk menyampaikan pesan-pesan kita pada masryakat seperti contohnya ide dan Strategis apa yang akan direncanakan ke depan sebagai kandidat di pilkada ini tentunya kami butuh media untuk menyebarkan pesan tersebut.

” Saya harap dengan adanya kerjasama teman media tentunya bisa mendongkrak popularitas saya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, karena apapun ,dan siapun anda jika masryakat luas tak mengenal atau tidak mengetahui apa akan kami lakukan jika terpilih nanti kan tidak etis dong, masa Seperti beli kucing dalam karung.

Ada pepatah yang mengatakan , tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Jadi kenalilah dulu calon mu baru berpikir apakah pantas untuk saya pilih, “tutup Zainal Abidin. (Yn)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button