Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Balihonya Dirusak OTK , Zainal Abidin Hal Biasa

BeeitaNasional.ID . POLMAN SULBAR — Balihonya dirusak orang tak dikenal (OTK), tak pengaruhi niat Calon Wakil Bupati Polman H. Zainal Abidin ingin berbuat untuk kemajuan Polman kedepan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh  Zainal Abidin saat jumpa pers disalah satu cafe  Siniki  alamat Pekkabata  Kel Polewali Kab Polman  .

” Saya tetap ikhlas baliho dirusak oleh OTK , tidak jadi soal buat saya , saya tetap maju dan lebih semangat lagi kata Zainal Abidin .

Dirinya akui beberapa Baliho yang di pasang oleh tim ya di beberapa titik di wilayah kab Polman dalam kondisi rusak .

” Jika diamati balihonya rusak bukan karena cuaca alam , angin atau bujan tapi melaingkan dirusak Orang Tak dikenal (OTK)  ini dilihat dari adanya coretan dan sobekan sayatan. ‘ Jelas ainal Abidin senyum .

Lanjut Zainal bahkan ada yang mengambil baloknya , menurutnya jika ada yang butuh balok atau semacamnya bol3hlah minta ke saya . Kata Zainal sembari tersenyum .

” Jangankan dirusak saya tetap ikhlas , minta balokpyn akan saya kasi selama ITK ini bahagia .”

Kendati demikian Zainal Abidin tetap berharap , perjalanan proses Pilkada di Polman hari ini dan kedepannya tetao aman dan kondusif .

Biarkan masyarakat yang menilai siapa pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Polman

Lanjut nya jika terjun di dunia politik tidak perlu dimasukkan ke hati apalagi itu terkait pengerusakan baliho, Ia mengaku ikhlas  dan akan menggantinya dengan baliho yang baru.

Pengrusakan baliho miliknya bukan hal baru baginya karena sebelumnya H. Zainal maju sebagai Calon anggota DPRD Provinsi, balihonya juga banyak yang dirusak OTK.

“ini hal biasa-biasa saja dan saya tidak menyimpannya di hati karena bagi saya Politik bukan tempatnya di hati melainkan ditangan untuk terus berbuat demi Polman kedepan,” Ucap H. Zainal Abidin.

Lanjut, jika Ia nantinya mendapat jabatan politik jabatan itu akan digunakan untuk melakukan pelayanan, pengabdian kepada masyarakat dan kalau tidak dapat tidak perlu sakit hati karena politik dari awal saya tidak simpan di hati.

Selain itu, H. Zainal Abidin mengaku sudah memaafkan orang yang sudah merusak balihonya.

Bakal calon wakil Bupati Polman itu menyarankan agar warga tidak merusak baliho yang berdiri, jika ingin meminta balok maka H. Zainal Abidin bersedia membelikan balok. (Wahyuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button