SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Hadiri Kerja Tahun Desa Sarimanis Dusun Gurisen Tahun 2024

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadir pada acara kerja tahun desa Sarimanis Dusun Gurisen Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Sabtu (11/05/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Karo mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh masyarakat desa Sarimanis Dusun Gurisen. Bupati Karo juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan acara kerja tahun agar berjalan dengan lancar.

“Pesan saya kepada Karang Taruna sebagai generasi muda kebanggaan bangsa agar menjauhi judi dan narkoba, dan marilah kita tetap bersatu dan ersada arih ibas membangun kutata,” Ucap Bupati Karo.

“Saya bangga kepada seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Barusjahe, mereka bersatu untuk membangun kecamatan barusjahe, tidak semua kecamatan bisa sekompak kecamatan Barusjahe ini. Dengan kebersamaan yg diciptakan oleh seluruh kepala desa dan camat maka pembangunan bisa cepat dilaksanakan dan kecamatan barusjahe akan semakin maju dalam segala hal,” Tambah bupati karo.

Turut mendampingi Bupati Karo, Wakil Ketua DPRD, Davit Kristian Sitepu, Inspektur, Sodes Sembiring, SE, M.Si, Kadis PU, Edward P Sinulingga, ST, Kadis Pariwisata, Munarta Ginting, SP, Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Camat Barusjahe, Debora M Br Barus, SH, Kabag Umum, Hotman Brahmana, SP dan Kabag Protokol, Natanail Perangin- Angin, SH, MAP.
(Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button