AcehDaerah

Pimpinan Dayah Cabang Abu Ali Paya Pasi Apresiasi Medco E&P Malaka

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Tgk Ibrahim, Pimpinan Dayah Bustanut Taqwa Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur mengapresiasi perusahaan Migas Blok A PT Medco E&P Malaka.

“Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada perusahaan atas kepedulian dan bantuan untuk Dayah Kami” ujarnya. Jum’at (17/05/2024).

Menurut Tgk Ibrahim, bantuan berupa satu set toa dan alat pengeras ini sangat bermanfaat bagi Dayah nya, dimana alat ini akan di pakai bagi santri setiap kegiatan zikir dan azan.

Dimana Dayah ini juga merupakan Dayah cabang Abu Ali Paya Pasi yang merupakan Ulama Karismatik Aceh.

Sebelumnya, Medco juga membantu dan mendukung kegiatan di Dayah Bustanul Hidayah Indra Makmu yang dipimpin oleh Abati Hasbi, dimana Dayah juga merupakan Dayah cabang Abu Ali Paya Pasi.

Sementara itu, Fahcrul Razi, Sekretaris Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Indra Makmu mengatakan, kepedulian perusahaan Medco E&P Malaka selama ini terhadap Dayah dan Mesjid patu kita beri apresiasi.

Dimana bantuan dan dukungan perusahaan selama ini dapat mewujudkan percepatan pembangunan Dayah dan Mesjid di lingkungan perusahaan.

“Kami juga mengapresiasi dan berterima kepada PT Medco” ungkap Tgk Razi. (Romy/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button