Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Sosialisasi 4 Pilar , A Ruskati Ajak Masyarakat Perkokoh Persatuan

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —    Anggota DPR/MPR RI, Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal, menggelars osialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan tema “4 Pilar Kebangsaan NKRI, UUD 1945, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika” bertempat Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar. Eabu 8 Mei

Kegiatan ini dihadiri oleh 150 peserta terdiri dari berbagai lapisan masyarakat menunjukkan antusiasme tinggi, ini  membuktikan pentingnya kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus.

Dalam penyampaiannya, Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal menekankan pentingnya 4 Pilar kebangsaan sebagai pondasi bernegara.

“Kita harus menjadikan 4 Pilar ini sebagai pondasi bernegara demi menjaga keutuhan dan kedaulatan negara tetap terjaga dengan baik,” Ucap. A.Ruskati

Andi Ruskati yang juga merupakan ketua DPD Partai Gerindra Provinsin Sulawesi Barat ini berharap, agar masyarakat saling memberi dukungan untuk hal-hal positif dan hindari perselihan.

“Sebagai warga negara yang baik, kita wajib taat pada aturan yang berlaku di negara kita. Mari kita Perkuat Persatuan, jangan karena selisih pemahaman mengakibatkan pecahnya hubungan baik”, tambahnya.

Kegiatan 4 Pilar ini merupakan media silaturrahiim dan juga sebagai sarana pengingat bagi seluruh masyarakat, khususnya di Sulawesi Barat, akan
pentingnya mengamalkan nilai-nilai 4 pilar Negara dalam setiap aktivitas bernegara.

Andi Ruskati berharap Kegiatan ini dapat meneguhkan kembali komitmen bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Di kegiatan salah satu peserta, Hardiansya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap
Sosialisasi ini dapat terus dilaksanakan.

“Saya berharap, kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Pilar ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk memperkuat pemahaman dan pengamalan terhadap nilai-nilai kebangsaan demi terciptanya masyarakat yang lebih solid dan harmonis”, ucap Hardiansyah. (fa/yn)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button