DaerahJawa TimurSitubondoSosial

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Situbondo Bagikan Takjil Buka Puasa

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Situbondo bagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di sekitar di depan Rutan Situbondo, Senin (01/04/2024).

Kegiatan tersebut dilangsungkan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di wilayah Indonesia. “Bakti sosial pembagian takjil buka puasa ini untuk menyemarakkan HBP ke-60 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Rutan Situbondo,” kata Kepala Rutan Situbondo, Rudi Kristiawan.

Sebanyak 500 pack takjil yang disiapkan Rutan Situbondo untuk di bagikan kepada masyarakat habis dalam waktu sekejab. “Anemo masyarakat untuk mendapatkan takjil buka puasa dari Rutan Situbondo sangat luar biasa. Sebanyak, 500 takjil buka puasa dalam waktu sekecap habis,” ujar Rudi.

Salah seorang warga penerima takjil buka puasa, Kusnadi, mengaku senang dan berterima kasih atas takjil yang dibagikan petugas Rutan Situbondo. “Saya senang bisa mendapatkan takjil buka puasa yang dibagikan Rutan Situbondo,” kata Kusnadi. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button