AcehDaerah

Beri Pelayanan Kesehatan Warga, Camat Indra Makmu Apresiasi Medco

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Camat Indra Makmu, Muhammad Arif S.STP mengapresiasi program pelayanan kesehatan masyarakat yang di gelar oleh PT Medco E&P Malaka yang di gelar di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di Menasah Desa Blang Nisam, Kamis (17/11/2022).

Dimana perusahaan Medco menurunkan langsung sejumlah dokter dari pusat kabupaten serta juga bekerja sama dengan Puskesmas Alue Ie Mirah.

Pelayanan yang diberi Medco, mulai poli dalam, umum hingga poli kandungan, dimana sejumlah ibu-ibu yang sedang hamil juga mendapatkan pemeriksaan USG secara gratis serta diberi vitamin yang berkualitas.

Dari pantauan, tak hanya ratusan kaum ibu-ibu dan lansia yang memeriksa kesehatan, terlihat juga kaum bapak juga memenuhi area pelayanan kesehatan Medco.

“Kami, muspika Indra Makmu sangat mengapresiasi pelayanan kesehatan Medco terhadap masyarakat lingkar tambang” ujar Camat.

Menurutnya, giat tersebut sangat baik dan positif, dimana pemanfaatan keberadaan Medco dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Dirinya berharap, program serupa terus dilakukan Medco hingga kedepan di Desa-desa lain.

Sementara itu, Keuchik Sabidin SE, ketua Forum Indra Makmu juga mengatakan hal serupa.

Pihaknya terus mendukung program positif Medco yang menyatu terhadap masyarakat. “Terimakasih atas pelayanan kesehatan Medco terhadap masyarakat” ucap Keuchik Sabidin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button