Kalimantan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Saling Bersinergi dalam Musdes di Desa Sungai Ayak Satu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir, Bripka Syarif, bersama Babinsa Sertu Mujianto turut hadir dalam Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Sungai Ayak Satu untuk Tahun 2024 pada Senin (31/7/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun aspirasi dan menyusun program kerja yang akan dilakukan oleh pemerintah desa dalam periode mendatang.

Musyawarah yang berlangsung di kantor Desa Sungai Ayak Satu ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat terkait. Salah satunya adalah Kasi APD Kecamatan Belitang Hilir, Idham Tarmizi, yang membuka acara musyawarah desa.

Tak hanya itu, kehadiran Sekdes dan Ketua BPD, Kepala Dusun, Ketua RT, dan tokoh masyarakat desa memperkuat sinergi antara pihak keamanan dan pemerintah desa. Saling berkolaborasi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat serta merencanakan program yang akan menjadi prioritas di Desa Sungai Ayak Satu.

Dalam sambutannya, Bripka Syarif mengungkapkan, melalui kegiatan ini, agar masyarakat dapat memberikan masukan dan saran yang konstruktif. Sehingga program kerja yang akan disusun dapat merefleksikan kebutuhan dan harapan masyarakat Desa Sungai Ayak Satu.

“Kerja sama dan sinergi antara aparat keamanan, pemerintah desa, dan masyarakat setempat diharapkan dapat terus terjalin kuat guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Bripka Syarif.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ayak Satu, Bripka Syarif berharap, akhir dari musyawarah ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan desa, serta memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat. (Cs)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button