DaerahSulawesiWajo

Direktur WIM Dukung Pelaksanaan Muscab BPC HIPMI Wajo

BeritaNasional.ID, WAJO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Wajo akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XII.

Direktur Wajo Intelektual Mandiri (WIM) Nurdin Sonte menyampaikan selamat dan dukungan atas pelaksanaan MUSCAB HIPMI Wajo yang ke-XI.

“HIPMI Wajo adalah wadah pengembangan para pengusaha muda di Kabupaten Wajo, tentu melalui MUSCAB ini kami berharap akan melahirkan sosok ketua yang dapat mengayomi para pengusaha nantinya yang tergabung dalam HIPMI Wajo,” tutur Nurdin, Direktur WIM saat ditemui oleh tim media, Rabu (30/8/2023).

Nurdin juga berharap kedepan HIPMI Wajo dapat menjadi salah satu lembaga yang terdepan dalam menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Wajo dalam berbagai sektor terkhusus pengembangan UMKM.

“Kami tentu akan mendukung penuh HIPMI Wajo kedepan, dalam peningkatan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Wajo, melalui ketua yang terpilih nantinya HIPMI Wajo dapat melahirkan gagasan dan program peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button