Daerah

Dua Kandidat Inten Melakukan Komunikasi Dengan Koalisi Bismillah

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk memainkan peran dalam pesta demokrasi dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) November mendatang, tiga Partai Politik (Parpol) melakukan koalisi.

Ketiga Parpol tersebut adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat (PD) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dan menamakan koalisinya dengan nama Koalisi Bismillah (KB). Saat ini, belum ada Bacabup dan Bacawabup yang melamar secara resmi.

Namun, saat ini beredar di Media Sosial, gambar Pj Bupati Drs. H. Bambang Soekwanto dengan judul kalimat Figur Calon Potensial Bondowoso. Dibawah gambar terpampang logo Parpol Koalisi Bismillah.

Ketua PD, Subangkit Adi Putra mengatakan, sejak Koalisi Bismillah dilaounching, sudah ada dua kandidat yang intens melakukan komunikasi. “Semuanya masih dalam proses penjajakan mas,” kata Bangkit, sapaannya.

Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso ini tidak menyebut dua kandidat tersebut. Dugaan sementara yang dimaksud Bangkit adalah Drs. H. Bambang Soekwanto, MM, dan H. Fauzi Cahyo Purnomo, S.Sos.

Hal yang sama disampaikan Ketua PKS Ketut Yudi Kartiko. “Maaf saya belum bisa menjawab karene sifatnya masih tahap awal atau penjajagan. Semua calon masih kami jajagi,” kata Ketut, sapaannya, Rabu (15/5). (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button