KEPRIKepulauan RiauSulawesi

Hadiri Munas LIRA ke 3 di Kepri, Ini Harapan Ketua Kadin Sultra Anton Timbang

BeritaNasional.ID, BATAM – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas), Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang ke 3 (tiga) di Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri), Rabu 23 Maret 2022.

Darai pantauan media ini, Anton Timbang saat memasuki lokasi acara, peserta dan juga tamu undangan mennyeruhkan kedatangan ketua Kadin Sultra, bahkan saking fansnya terhadap ketua Kadin Sultra, sejumlah peserta Munas meminta untuk berfoto.

Dimana sebelum memulai acara, terlebih dahulu peserta dan tamu disambut dengan tarian sekapur sirih yang pertanda penyambutan pejabat dan tamu undangan dalam melaksanakan kegiatan. Yang kemudian menyanyikan lagu lagu mars LIRA dan kemudian dilakukan pembacaan doa.

Anton Timbang berharap LIRA kedepannya bersama rakyat Indonesia khususnya di Sultra bisa mendorong ekonomi kreatif untuk Indonesia sehat, kuat, dan tangguh dimasa pandemi Covid-19.

“Berharap LIRA bersama seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sultra bisa mendorong pertumbuhan ekonomi yang kreatif untuk Indonesia sehat, tangguh, dan kuat dimasa Pandemi ini,” ungkap Anton Timbang saat ditemui di tempat Munas LIRA yang ke di Batam Kepulauan Riau, Rabu 23 Maret 2022.

Lebih lanjut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra menjelaskan, LIRA pada dasarnya berfungsi sebagai mitra kita yang strategis dan tentunya juga kritis. Yang dimana kita ketahui bersama, semangatnya terus diarahkan untuk turut serta bersama-sama meningkatkan pendidikan, keterampilan, kesejahteraan, dan partisipasi bagi terwujudnya hak-hak sipil dan masyarakat madani yang menjadi pelopor terwujudnya sistem terintegrasi komunikasi kerakyatan bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Olehnya itu, saya menyampaikan selamat bermunas LIRA yang ke 3. Semoga kemitraan kita dengan LIRA ini bisa mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah dan tentunya bagi keterbukaan informasi untuk kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” terang Kadin Sultra. (Edi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button