AdvedtorialGorontalo

Hari Kelima Idulfitri, DKP Provinsi Gorontalo Gelar Halal bi Halal

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo menggelar halal bi halal di hari kelima idulfitri 1445 H. Acara yang dihadiri oleh ASN dan PTT lingkup DKP Provinsi Gorontalo ini berlangsung di pendopo rumah kediaman Kepala Dinas DKP Provinsi Gorontalo, Hj. Sila Botutihe, tepatnya di Jalan Pangeran Hidayat I, Kota Gorontalo, Minggu (14/4/2024).

Dalam sambutannya, Sila Botutihe mengajak kepada seluruh ASN dan PTT lingkup DKP Provinsi Gorontalo untuk senantiasa mensyukuri nikmat Allah SWT.

“Karena dengan nikmat ini, kita semua bisa diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi bertemu dalam acara halal bi halal ini,” ujar Sila.

Sila yang saat ini diamanahi oleh Pemerintah Pusat sebagai Penjabat Bupati Gorontalo Utara ini juga meminta kepada seluruh jajaran DKP Provinsi Gorontalo untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas. Ia pun memastikan tetap memantau seluruh program dan kegiatan DKP Provinsi Gorontalo meski dirinya berada di Gorontalo Utara.

“Saya tetap memantau dan jika ada hal hal yang butuh penegasan saya akan beri penegasan atau petunjuk. Saya minta semua bisa berkolaborasi dengan Plh Kadis,” pintanya.

Untuk diketahui, saat ini Plh Kepala DKP Provinsi Gorontalo dijabat oleh Sekretaris Dinas, Misran Lasantu.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button