AdvedtorialBone BolangoKesehatan

Peringati HKN ke-59, Merlan: Kesehatan itu Penting

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Plt. Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli memimpin Apel Kerja dilingkungan Pemda Bone Bolango yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Tingkat Kab. Bone Bolango yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (13/11/23)

Dalam sambutannya, Merlan Uloli mengatakan bahwa tujuan dari merayakan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 dengan tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”, adalah sebagai momentum untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia tentang betapa pentingnya kesehatan sehingga mampu mendorong promosi gaya hidup sehat melalui kolaborasi lintas sektor dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat.

“Menjaga kesehatan sangat penting dan harus dilakukan secara konsisten, karena itu momen HKN untuk terus mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga kesehatan. Selain dengan mengimplementasi perilaku hidup bersih dan sehat, kesehatan juga bisa dilakukan dengan tindakan Preventif dan Promotif” ujar Merlan. (adv/noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button