KalimantanSulawesiSulbar

Rapimnas , BKPMRI Dpw Sulbar Dan Majene Kolaborasi Bangun Rumah Tahfiz

BeritaNasional.id.Majene.Sulbar–Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Sulawesi Barat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, membangun kolaborasi untuk mewujudkan program pembangunan rumah Tahfiz kecamatan yang ada di daerah itu.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Barat, Suardi saat menyampaikan pandangan umum program kerja BKPRMI tahun 2023 dalam arena Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) BKPRMI IV yang berlangsung di Hotel Grand Cokro Kota Balikpapan, Sabtu, 11/3.

BKPRMI Kab Majene disela-sela kegiatan Rapimnas BKPRMI ke IV di Balikpapan Kalimantan Timur .(foto Aco)

Menurutnya, program pembangunan rumah Tahfiz yang dicanangkan BKPRMI ternyata selaras dengan keinginan Bupati Majene melalui visi Majene Unggul Mandiri dan Religius.

” Sebelumnya saya telah membangun komunikasi dengan Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele terkait rencana pembangunan rumah Tahfiz. Insya Allah, kolaborasi yang terbangun ini akan kita tindaklanjuti proses pembangunan rumah Tahfiz di kecamatan,” terang Suardi yang juga Sekretaris Disdikpora Kabupaten Majene. “

Karena itu kata dia, draf  pembangunan rumah Tahfiz ini bisa terealisasi tahun ini. Tekad ini merupakan akumulasi niat kita untuk menghadirkan generasi muda Qur’an di Sulawesi Barat khususnya di kabupaten Majene.

BKPRMI sudah menyiapkan uztadnya, tinggal kita lakukan rekrutmen anak-anak kita untuk mengikuti kegiatan hafal Al-Qur’an pada rumah Tahfiz.**

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button