Kalimantan Barat

Rayakan Kelulusan, Polsek Sekadau Hilir Larang Siswa Konvoi di Jalan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolsek Sekadau Hilir yang diwakili Bhabinkamtibmas menghadiri acara pengumuman kelulusan sekaligus perpisahan peserta didik kelas IX Tahun 2022/2023 SMP Santo Gabriel Sekadau, pada Kamis (8/6/2023) pagi.

Acara digelar secara seremonial yang diikuti oleh pihak sekolah serta seluruh peserta didik kelas IX dengan didampingi wali murid. Pengumuman kelulusan disambut sukacita oleh siswa siswi dengan angka kelulusan mencapai 100 persen.

Pada momen ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Tobing mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa. Mewakili pihak kepolisian, Bripka Tobing mengingatkan dan mengimbau para siswa agar tidak merayakan kelulusan dengan konvoi kendaraan ataupun membuat aktivitas yang dapat mengganggu masyarakat.

“Setelah ini jangan berkendara kebut-kebutan apalagi konvoi di jalan, rayakan kelulusan dengan sewajarnya saja dan agar dipersiapkan ke jenjang pendidikan selanjutnya,” pesan Bripka Tobing.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Frans Dawal, Kepala Sekolah SMP Santo Gabriel Gregorius Rigen, Ketua paroki dan ketua yayasan Santo Gabriel Pastor Kristianus Cp dan Pastor Martinus Cp, Danramil Sekadau Hilir Serma J. Galingging. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button