DPRD Prov SulbarPolewali MandarSulbar

Reses Di Parappe , Wakil Ketua II DPRD Hamzah Syamsuddin : Bibit Unggul Pertanian Jadi Prioritas

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR –Wakil Ketua II DPRD PolmanĀ  Provinsi Sulawesi Barat Hamzah Syamsuddin menggelar reses masa sidang ke II tahun 2023 di Banua Baru desa Parappe ,Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman,Rabu 19 Juli

Kegiatan tersebut dihadiri Dinas Pertanian dan Peternakan Kab Polman , Bidang Tenaga Kerja Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Kab Polman , tokoh Agama,tokoh Masyarakat,tokoh Pemuda,danĀ  Kaum Ibu ,

Hamzah SyamsuddinĀ  bangga atas antusias masyarakat menghadiri pertemuan tersebut. Ia menjelaskan, reses masa sidang ke II tahun 2023. Serempak dilaksankana oleh seluruh anggota Dewan Kab Polman di wilayah dapil masing-masing guna menjemput aspirasi masyarakat .

ā€œIni menjadi ruang bagi masyarakat menyampaikan aspirasi dan merupakan cara anggota DPRD ingin memastikan masyarakat mendapat perhatian melalui program pemerintah, .Jelas Wakil Ketua Dprd Polman ini.

Ia juga memyampaikan reses yang dilaksankan adalah reses yang ke Empat Kalinya , sebelumnya dilaksanakan di titik pertama pada desa Botto , reses ke dua di desa Laliko , lalu di Passairang dan Banua Baru desa Parappe KecĀ  Campalagian . Jelas Politisi senior partai Gerindra ini.

Lanjutnya , Usulan masyarakat berhasil diserap langsung , berupa kebutuhan pupuk bagi para Petani , Jalan Tani , bibit unggul pertanian yang berkwalitas ,Ā  serta permintaanĀ  bantuan mesin jahit dari kaum Ibu -ibu peserta reses.

Kesemua usulan masyarakat akan kami tindak lanjuti kepada pemerintahan Dinas terkait , agar kiranya dapat menjadi perhatian dan dapat merupakan program pembangunan nantinya .

” Permintaan bibit peetanian jadi prioritas karena masyarakat merupakan para petani “

Ditempat yang sama Kabid Peternakan ,Kaharuddin mengatakanĀ  Permintaan Pupuk , ternak dan bibit pertanian akan kami usulkan dan diteruskan ke yang membidangi , selain itu masyarakat diharapkan dapat mengajukan profosal kegiatan berupa kebutuhan apa yang mereka perlukan untuk kepentingan pertanian mereka .(wahyuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button