DaerahJawa TimurKesehatanSitubondo

RSU Mitra Sehat Situbondo Raih Penghargaan Produktivitas Kompetisi 5R dan 5S

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo, H. Imam Hidayat, S.Kep, Ns, M.M. Kes. menerima penghargaan produktivitas Kompetisi 5R atau 5S Antar Perusahaan Se-Jawa Timur Tahun 2023,” Rabu (11/10/2023).

Penghargaan yang diberikan dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur kepada Owner RS Mitra Sehat Situbondo, Imam Hidayat ini diserahkan pada hari Selasa, 10 Oktober 2023 di Surabaya.

Dalam Anugerah Produktivitas Kompetisi 5R/5S Antar Perusahaan se-Jawa Timur tahun 2023 ini, RS Mitra Sehat Situbondo dinilai berhasil meningkatkan produktivitas 5R kepada masyarakat melalui Pelayanan Kesehatan. Kategori Penilaian 5R = Rapi, Resik, Ringkes, Rawat dan Rajin, apakah konsisten atau tidak beserta tentang penataan kantor.

Sedangkan, Program 5R/5S merupakan budaya kerja yang dilakukan oleh RS Mitra Sehat Situbondo dengan penataan perkantoran meliputi peralatan perkantoran, kebersihan, kerapian dan pelayanan.

“Penilaian ini dilakukan langsung oleh tim penilai dari Disnakertrans Prov. Jatim ke RS Mitra Sehat dimana RS Mitra Sehat berhasil memberikan inovasi 5R (Rapi, Resik, Ringkes, Rawat dan Rajin) yang secara konsisten dilaksanakan dalam kegiatan pelayanan sehari-hari,” jelas Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo, H. Imam Hidayat.

Tak hanya itu yang disampaikan Owner RS Mitra Sehat Situbondo, namun Imam Hidayat juga menegaskan bahwa penghargaan ini bisa diraih berkat kekompakan seluruh pegawai, perawat dan dokter di RS Mitra Sehat Situbondo. “Penghargaan ini diraih berkat kekompakan seluruh komponen yang bekerja di RS Mitra Sehata Situbondo,” pungkasnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button