Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

image_pdf

Berita Nasional.id.Polman Sulbar — Sat Lantas Polres Polman dalam meningkatkan Kemampuan dan Keterampilan dalam pelaksanaan Operasi Zebra ” Siamasei ” 2018 Sar Lantas melaksanakan Lat Pra Ops Zebra Siamasei 2018, berlangsung di Aula Polres Polres Polewali Mandar , Selasa (30/10) , dengan tema “ menghadirkan kembali Negara dalam melindungi seganap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, Polantas sebagai penggerak Revolusi Mental serta Pelopor tertib sosial di ruang publik jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Polman AKBP MUH. RIVAI, SH., S.IK didampingi oleh Kapala Bagian Operasi (Kabag Ops) , Kapolres Polewali Mandar AKBP Muh. Rifai, SH., S.IK dalam Arahannya saat membuka Lat Pra Ops Zebra ” siamasei ” 2018 menyampaikan tentang kebijakan manajemen operasi, waktu pelaksanaan operasi, sasaran target operasi dan cara bertindak dalam pelaksanaan operasi serta  sistem pengendalian dan pelaporan.

Sementara Kabag Ops Polres Polman ditempat yang sama juga menyampaikan khusus personel yang terlibat dalam Operasi Zebra, dalam pelaksanaan tugas agar menggunakan diskresi dengan penuh tanggung jawab karena diskresi yang menentukan nasib kita dan selalu pedomani Perkap no 1 th 2009 dan laksanakan tugas dengan ikhlas sehingga apa yang kita kerjakan bisa berjalan dengan sukses , jelas kabg Ops

 

Sedang Kasat Lantas Polres Polman yang juga dalam arahannya menyampaikan Melalui latihan operasi terpusat ini, Polri dalan hal ini Personel Sat Lantas Polres Polman siap meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di bidang Keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas dalam rangka melaksanakan kebijakan Profesioan, Modern dan Terpercaya (Promoter). Diakhir arahannya Kasat lantas mengingatkan kepada seluruh personel pada saat melaksanakan kegiatan agar tetap memperhatikan situasi sekitar dan tetap menjaga keselamatan diri sendiri bertugas secara prosedural tegas dan humanis serta yang paling utama adalah berdoa mohon perlindungan Allah Swt semoga kita senantiasa diberikan keselamatan dalam bertugas , Aamin Yra , terang Kasat Lantas Penuh harap dan Doa . (Yuni).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close