Ragam

Satu Jam Opsgab, Berhasil Tindak 4 Pelanggar & Amankan 1 BB Motor

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Satu jam menggelar operasi gabungan, aparat Polsek Kalipuro dan Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi berhasil menjaring 4 pelanggar yang langsung diberikan tindakan tilang serta mengamankan 1 unit motor Honda – CB, Sabtu (1/12/18) malam.

Kapolsek Kalipuro AKP Jaenur Holiq, S.H., M.Si. yang memimpin langsung opsgab di Jalan Raya Gatot Subroto No.11 Depan Mako Polsek setempat menyatakan, operasi yang dia gelar bersama Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi tersebut sebagai antisipasi adanya balap liar.

“Operasi gabungan ini kita lakukan dari pukul 23.00 hingga 24.00 WIB. Hasilnya, ada 4 pelanggar yang kita tindak tilang dengan Barang Bukti (BB) 3 buah STNK dan 1 unit motor Honda CB,” paparnya.

Dikatakan Jaenur Holiq yang juga mantan Kapolsek Sempu ini, dalam opsgab tersebut pihaknya dan Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi masing-masing menurunkan 10 personil anggota untuk penguatan.

“Dalam operasi malam Minggu ini, sasarannya adalah sepeda motor yang diduga akan digunakan untuk balap liar. Namun ada sasaran lain juga yaitu, bahan peledak, senjata tajam, senjata api, narkoba dan benda-benda berbahaya lainnya,” lontarnya. .

Pantauan media ini, selama berlangsungnya opsgab, aparat sudah melakukan pemeriksaan pada jenis kendaraan roda 4 Pick Up/sejenis sebanyak 8 unit, roda 4 kendaraan pribadi 5 unit, roda 2 sepeda motor sejumlah 30 unit.

“Alhamdulillah operasi berjalan aman dan lancar. Hanya untuk sajam, handak, senjata api dan narkoba hasilnya nihil,” pungkas perwira asal Bandung ini. (red)

Caption : AKP Jaenur Holiq saat memimpin jalannya Opsgab di depan Mapolsek Kalipuro

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button