Citizen

Adik Almarhum Julia Perez Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online

BeritaNasional.ID Jakarta – Adik mendiang Julia Perez, Della Perez, terkejut karena namanya terseret kasus dugaan prostitusi online, bahkan Ia mendapat panggilan dari Polda Jawa Timur dalam kapasitas sebagai saksi.

Wanita cantik dengan nama asli Della Wulan Astreani membantah kalau dirinya terlibat dengan jaringan prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel.

Menurut Sri Wulansih, ibu kandung Della, putrinya sempat shock setelah mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai saksi.“Della bahkan nangis semalaman…karena ini jelas membuat keluarga menjadi malu,” ujar Sri Wulansih, Senin (4/2/2019).

Bahkan, lanjutnya, Della makin shok saat surat pemanggilan polisi untuknya beredar disejumlah akun gosip. Menurut Sri Wulansih, Della sempat berucah ingin bunuh diri karena malu.

Della sendiri memastikan bahwa dia tidak terlibat dalam kasus prostitusi online. Selain itu, ia tak pernah berhubungan dengan muncikari dalam kasus tersebut.

Seperti diketahui, bisnis prostitusi online artis mencuat saat Vanessa Angel ditangkap di Surabaya, bahkan kini sudah berstatus tersangka dan ditahan. (Dewi Fatimah/dki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button