Daerah

AKBP .Muh Rifai Periksa Kelengkapan Anggota Sat Lantas Polres Polman

Berita Nasional.id.Polman Sulbar. — Jelang Operasi Zebra Siamasei 2018 , Kapolres Polman AKBP MUH. Rifai, SH., S.IK didampingi Kasat Lantas Polres Polman AKP Suhartono, SH., S.IK dan Personel Sie Propam Polres Polman melakukan pemeriksaan kelengkapan seluruh personil Sat Lantas Polres Polman , Selasa (30/10) bertempat halaman Apel Mako Polres Polman , sebelum melaksanakan Ops Zebra ” Siamasei ” 2018 yang berlangsung hari ini 30 Oktober 2018 s/d 12 November 2018.

 

Kasat Lantas Polres Polmam AKP Suhartono, SH., S.IK bekerja sama dengan Unit Propam Polres Polman berinisiatif untuk memeriksa kelengkapan Personil Sat Lantas Polres Polman Sebelum mereka turun ke jalan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan kepada masyarakat pada saat operasi digelar nantinya.

Pemeriksaan kelengkapan meliputi surat-surat seperti KTP (Kartu tanda penduduk), KTA (Kartu Tanda Anggota), SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan STNK (Surat tanda Nomor Kendaraan) serta kelengkapan kendaraan seperti lampu motor, lampu rem, dan kaca spion, Operasi Keselamatan adalah operasi yang mengedepankan tindakan atas pelanggaran lalu-lintas, oleh karena itu, sebelum personel menindak masyarakat dijalan, terlebih dahulu personil yang terlibat ditertibkan dulu.

 

Sebelum operasi Zebra ” siamasei ” 2018 ini dimulai, lebih baik dan perlu kita memeriksa dan menindak anggota kita sendiri yang belum lengkap surat dan kendaraannya, sehingga kita sebagai anggota Polri dapat menjadi contoh yang baik terhadap masyarakat , jelas Suhartono lanjutnya
Personel Sat Lantas Polres Polman harus menjadi teladan tertib berlalu lintas diri bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat. (Yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button