Ragam

Akhir Pekan SDN 001 Polewali Kab Polman Zikir Bersama

Menanam nilai spritual dari dini

Polman Sulbar . Berita Nasional.ID –– Sekolah Ramah Anak SDN 001 Polewali Kec. Polewali Mandar, menggelar berbagai kegiatan menarik di akhir pekan ini, jika pekan lalu warga sekolah antusias sarapan sehat pagi hari secara bersama sama di halaman sekolah. Sabtu, (23/2). Peserta didik berseragam muslim putih berbekal Al Qur’an dan lembaran panduan Doa dan zikir tertib mengikuti kegiatan ini di halaman sekolah. Tujuan zikir bersama untuk mendidik anak berkarakter islami dan menjadi, generasi yang memiliki bekal iman dan taqwa.

Turur hadir Ketua Komite SDN 001 Polewali Andi Natsir Nawawi, Lurah Polewali Stefanus Madika, Tokoh Masyarakat, Guru dan warga sekolah.

Menurut, Kepala Sekolah SDN 001 Polewali Nurjannah zikir bersama warga sekolah melibatkan sejumlah pihak, selain dimadsudkan mendidik anak agar berkarkter. Hal ini merupakan silaturahmi dan menjaga keharmonisan di lingkungan sekolah.

“menanamkan nilai nilai spiritual sedari dini, bagi peserta didik sangat penting artinya. Karena itu membentuk karakter pendidikan” ungkapnya.

Diharapkan kegiatan ini, berkelanjutan dan meningkatkan nilai iman dan taqwa generasi.

Laporan : Aty

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button