Daerah

Amure Berikan Sembako dan APD Kepada Tim Gugus Covid-19 Sinjai

Beritanasional.id, Sinjai – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai kembali menerima bantuan dari legislator pusat DPR RI. Kali ini datang dari Anggota DPR RI dari Dapil II Sulsel Andi Muawiyah Ramli.

Bantuan ini diterima secara langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Gedung Media Center Gugus Tugas Covid-19 dan disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H. Arsal dan beberapa tim Gugus Tugas Covid-19 Sinjai, Kamis (21/5/20).

Ketua Sahabat Amure Sinjai Yacub Congge mewakili Andi Muawiyah Ramli menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini berupa Alat Pelindung Diri (APD) seperti sepatu, hazmat, masker dan sarung tangan.

“Anggota DPR RI diberikan jatah untuk memasukkan bantuan di dapilnya masing-masing dan kebetulan Andi Muawiyah ini legislator partai PKB dari dapil II yang meliputi wilayah selatan termasuk Sinjai, ” katanya.

Yacub menambahkan, bantuan APD ini diberikan mengingat Rumah Sakit Sinjai merupakan salah satu rumah sakit rujukan pasien corona di Sulsel.

“Ini bantuan yang kedua kalinya disalurkan di Sinjai, dimana sebelumnya diawal bulan ramadhan kita berikan paket sembako kepada warga Sinjai yang membutuhkan, ” ucapnya.

Sementara itu, Bupati ASA selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Amure yang memiliki perhatian dan kepedulian kepada Gugus Tugas Sinjai yang telah membantu dalam upaya penanganan Covid-19.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button