Daerah

Antisipasi Corona, Pemkab Malang Berikan Batuan 5000 Masker

MALANG, Beritanasional.ID – Pemerintah Kabupaten Malang , memberikan bantuan 5000 masker kepada para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang berada di luar negeri. Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM memberi bantuan kepada perwakilan dari Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) DPC Malang pada Kamis, (13/2/2020).

Pemberian 5000 Masker ini sebagai bentuk wujud kepedulian Pemkab Malang terhadap warganya yang bekerja di luar negeri.

“Tentunya satu bentuk meminimalisir warga dari ancaman virus corona ,bahwa pemberian bantuan masker ini berdasarkan dari komunikasi yang telah pemkab lakukan. Saat ini bantuan masker adalah yang dibutuhkan, dengan harapan PMI yang ada di Hongkong dapat terhindar dari virus corona. ” Ucapnya.

Yoyok Wardoyo selaku kepala dinas Tenaga kerja Kabupaten Malang mengatakan, pemberian bantuan masker kepada buruh migran yang kini sedang bekerja di luar negeri yaitu.

“tujuannya memberikan bantuan Masker ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Corona . “Masker ini merupakan bantuan dari Dinkes, RSUD Lawang dan RSUD Kanjuruhan”pungkasnya.

Dalam acara tersebut nampak hadir Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kol (Inf) Zainnuddin, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto dan Kepala Disnaker, Yoyok Wardoyo serta undangan lainya .(Hamzah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button