Jawa TimurProbolinggo

Antisipasi Gangguan Keamanan, Karutan Kraksaan Kontrol Area Barandgang

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM — Dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, perawatan sarana dan prasarana keamanan serta pemeliharaan kebersihan lingkungan, Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Alzuarman beserta Pejabat Struktural dan jajaran Pengamanan Rutin laksanakan Kontrol Area Brandgang. Rabu, (17/01/2024).

Karutan Kraksaan Alzuarman menerangkan pelaksanaan Kontrol Brandgang ini merupakan sebagai upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dan melihat kondisi sarana prasarana keamanan dalam kondisi baik juga memastikan kesiapsiagaan petugas dalam menghadapi gangguan keamanan dan ketertiban

Kegiatan Kontrol Brandgang ini juga diikuti oleh Zainol Hasan selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kraksaan dan juga dalam pengawalan Kepala Regu Pengamanan yang sedang bertugas sift pagi Abdul Qomar.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan demi mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, sesuai dengan arahan Dirjen Pemasyarakatan, bahwa salah satu kunci Pemasyarakatan Maju adalah deteksi dini” Ujar Alzuarman.

***yuliono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button