Sulawesi

Asmar Lambo Dapat Penghargaan Award Da’i Muda 2019 dari Posko Yatim Mandiri

BeritaNasional.ID, Makassar – Tabligh Akbar yang diselenggarakan Posko Yatim Indonesia menghadirkan penceramah ustadz Asmar Lambo Ketua Ikatan Da’i Muda se Asia Tenggara dan Ustadz Fahrurriozi Alumni terbaik Universitas Internasional Sudan, di Masjid Baiturrahman Panaikang Makassar. Ahad, 22 September 2019.

Dalam acara itu , Ustadz Asmar Lambo dapat penghargaan AWARD DA’I MUDA 2019 sebagai Da’i sukses yang berkipra di dunia internasional yang diserahkan langsung Syarifuddin Liwang Founder Posko Yatim dan ketua Asosiasi Alumni Pondok Pesantren se Indonesia (ASPOPENI).

“Ustadz asmar lambo salah satu ulama muda yang lahir dari keluarga sederhana dan yatim sejak usia dini, namun mampu menjadi Da’i yang membawa perubahan bagi masyarakat umum dan khususnya kepada pemuda jaman now ke arah yang lebih baik, maka layak diberikan penghargaan sebagai tokoh muda yang membawa perubahan,” Ujar Syarifuddin Liwang.

Sekedar diketahui Asmar Lambo di samping aktif di Dunia Da’wah, ia juga aktif dalam pengurusan jamaah haji, ia merupakan Owner Aslam Group ‘Travel dan Tour’ Jamaah Haji dan Umrah.

Laporan; Asrul Sani

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button