DaerahTNI Dan Polri

Babinsa Kelurahan Jebres Buka Puasa Bersama Karang Taruna Indonesia 

BeritaNasional.ID SURAKARTA —  Guna mempererat Ikatan Silaturohmi antara TNI dengan masyarakat  khususnya bagi anggota Karang Taruna, Babinsa Kelurahan Jebres Sertu Suwardi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta. menggelar buka bersama bertempat di Pendopo Kelurahan Jebres Jl. Pracanda 1 No 9 Jebres (26/5/2019)

Dalam pelaksanaan buka puasa bersama tersebut, Pembina Karang Taruna Asmoro Pambudi menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Suwardi yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan buka bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah.

“Apa yang dilaksanakan ini berkat inisiatif  Babinsa Sertu Suwardi semoga dapat mempererat ikatan silaturohmi serta selalu terjalin dengan baik. Kedepan kegitan seperti ini akan tetap dilaksanakan dan mungkin akan dikemas dengan acara yang lebih semarak sehingga generasi muda mudi khususnya di wilayah Kelurahan Jabres selalu kreatif serta menjaga ketertiban dilingkungan masing-masing”.” jelas Asmoro Pambudi

Kegiatan ini dihadiri Kasi Permas Kelurahan Jebres Fatmawati, Ketua Paguyuban Rw Kelurahan Jebres, Bambang Condro S.Pd, Tokoh masyarakat, Honda Hendarto, Ustad Darmanto, Ketua KTI Kel Jebres Asmoro Pambudi dan Anggota KTI.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button