Ragam

Begini Sosok Brigadir Yusron Pandiangan Saat Jalankan Tugasnya Sebagai Bhabinkamtibmas

BeritaNasional.ID Medan –Bhabinkamtibmas Polres Madina yang bertugas di wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan, pada hari Kamis (5/12/2019) sekira pukul 10.00 WIB, melaksanakan kegiatan sambang desa, polisi sebagai sahabat petani, di desa dalan lidang Kec. Linggabayu Kab. Madina.

Personil Bhabinkamtibmas ini, turut serta membantu petani yang sedang membajak di lahan persawahan milik suadara Suranto.

Tampak dengan berpakaian dinas lengkap Brigadir Yusron Pandiangan, turun langsung ke sawah, membantu membajak sawah sekaligus menghimbau kepada para petani untuk lebih giat bekerja, agar mendapatkan hasil panen yang maksimal.

“Bila ada keluh kesah, segera sampaikan kepada perangkat desa maupun personel bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk mencari solusi dari permasalahan yang dialami para petani,” ucap bhabinkamtibmas tersebut.

Dari kegiatan yang dilaksanakan ini, para petani merasa senang akan hadirnya sosok anggota polri di tengah aktivitas yang mereka lakukan serta mengucapkan terima kasih untuk bantuan dan himbauan kamtibmas yang diberikan.

Para petani juga mengatakan, akan menyampaikan kepada bhabinkamtibmas dan perangkat desa, bilamana ada keluh kesah mereka dalam mendapatkan pupuk subsidi, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button