TNI Dan Polri

Bentuk Duka Cita Wafatnya Presiden Ke 3 , Polda Sulbar Nailkkan Bendera Setengah Tiang

Sulbar.Beritanasional.Id – Berita duka atas berpulangnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng yang merupakan Presiden ke-3 Republik Indonesia pada hari Rabu (11/9/19) kemarin, membuat seluruh masyarakat Indonesia sangat kehilangan karena jasa-jasanya untuk bangsa ini.

Tutup usia di usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, kepergian beliau sangat disayangkan namun karena sudah takdir Allah Subuhanahu Wataalah maka herus diterima dengan tabah dan sabar oleh seluruh bangsa ini khususnya keluarga terdekatnya.

Duka cita juga turut dirasakan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar), dalam kegiatan apel pagi tadi, kamis (12/9/19) tampak dikibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan sekaligus duka cita.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan salah satu sosok tauladan negeri ini kembali meninggalkan kita untuk itu kita harus panjatkan doa agar seluruh amalan beliau diterimah disisi Allah jallah Waalah dan terkhusus keluarganya diberikan kesabarana dan ketabahan.

“Kecerdasan dan jasa-jasa beliau untuk negeri ini membuat seluruh masyarakat indonesia begitu kagum sehingga tak sedikit dari penerus bangsa termotivasi mengikuti sosok beliau untuk memajukan Indonesia,” tutur Kapolda.

Selamat tinggal presidenku, semoga Allah menenpatkan anda ditempat yang mulia disisinya, tandas Kapolda.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat AKBP Hj. Mashura , lanjut Mashura mengatakan beliau memang sudah tidak bersama kita lagi di dunia namun karya-karyanya untuk bangsa ini seakan beliau terus berdampingan dengan kita dalam membangun bangsa ini kearah yang lebih baik, tutur Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button