Ragam

Bersama Rombongan, Neno Warisman Tiba di Makassar

BeritaNasional.ID — Widoretno Titi Warisman berserta 5 orang rombongan dari Jakarta tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dengan menggunakan pesawat Citilink nomor penerbangan QG-212 Pada 11 Agustus 2018, sekitar pukul 11.50 Wita.

Kedatangan Widoretno Titi Warisman berserta 5 orang rombongan di Makassar dalam rangka DEKLARASI 2019 GANTI PRESIDEN JOKOWI.

Adapun daftar rombongan sbb:
1. Murshal Fadhilah
2. Hj. Ramdhyana Nuzul
3. R Mardi Hardjono
4. Tri Cahyo Rahadianto
5. Desvanto Rosatyawan

Rombongan yang hadir menjemput sekitar 100 orang dipimpin Ustas Sidik Saleh (Ketua Lembaga Pemburu Aliran Sesat) tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Widoretno Titi Warisman (Neno Warisman) berserta 5 orang rombongan Meninggalkan Bandara Internasional Sulta Hasanuddin menuju Hotel Horison jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar dengan menggunakan Mobil Fortune No Polisi 1110 XX.

Terkait kedatangan tersebut, pihak Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin melarang keras adanya pemasangan spanduk baik dari tim penjemput Widoretno Titi Warisman ataupun jika ada yang melakukan penolakan.

Pihak penjemput yang membentangkan spanduk di wilayah parkiran di larang dan diminta untuk menyimpan spanduk tersebut.
Rencana Widoretno Titi Warisman dan rombongan kembali ke Jakarta pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018 pukul 18.15 Wita.(*/@li)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button