Lumajang

Bhayangkara Ke 77, Kapolres Lumajang Berikan Hadiah Sepeda Motor Listrik Kepada Pria Berkebutuhan Khusus

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Pria penyandang distabilitas bernama Samin sehari-hari bekerja sebagai marbot (tukang bersih-bersih) di Masjid Agung K.H. Anas Machfudz, Kabupaten Lumajang mendapatkan hadiah sepeda motor listrik roda 3.

Penyerahan hadiah sepeda motor listrik diberikan kepada Samin oleh Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Alun-Alun Lumajang, Sabtu (1/7/2023).

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Lumajang menyerahkan sepeda listrik kepada masyarakat berkebutuhan khusus.

“Ini merupakan kepedulian kami, karena Pak Samin orang berkebutuhan khusus yang sehari-hari jalan kaki dari Desa Bondoyudo ke Masjid Agung yang berjarak 10 km selama 3 jam, terkadang juga ada warga yang melintas merasa iba dan memberikan tumpangan,” katanya.

Setiap hari Samin warga Dusun Alas Malang, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono Lumajang harus berjalan kaki untuk bekerja marbot di Masjid Agung K.H. Anas Machfudz dengan jarak 10 km selama 3 jam.

“Diharapkan dengan bantuan sepeda motor listrik roda 3 Pak Samin bisa melakukan aktivitas dan berkreatifitas dalam kehidupan sehari-hari, dan tidak jalan kaki lagi,” terangnya

Sementara Samin Penerima Hadiah mengucapkan trimakasih kepada Kapolres Lumajang yang telah memberikan hadiah dirinya akan selalu mengingat dan akan lebih meningkatkan lagi ibadahnya.

“Trimakasih kepada Bapak Kapolres Lumajang yang telah memberikan hadiah kepada saja saya akan selalu ingat dan semoga saya lebih tambah meningkat lagi ibadah saya”. Ujarnya terharu (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button