DaerahSidrap

BIN Sulsel Bersama Pemkab Sidrap Gencarkan Vaksinasi Covid-19

BeritaNasional.ID, SIDRAP — Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi covid-19 untuk masyarakat di Kabupaten Sidrap, Rabu 8 Desember 2021.

Kegiatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap itu dilaksanakan dengan target 5.000 dosis secara bertahap. Hal ini sebagai upaya BIN dan Pemkab Sidrap menggencarkan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi digelar serentak di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Maritengngae, Kecamatan Watang Pulu, Kecamatan Panca Rijang, Kecamatan Tellu Limpoe serta Kecamatan Dua Pitue.

Untuk diketahui, sebelumnya BIN bersama Pemkab Sidrap telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 3.000 dosis untuk Masyarakat.

Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada pimpinan dan jajaran Badan Intelijen Daerah Sulawesi Selatan atas dukungan pelaksanaan vaksin covid-19 di wilayah Kabupaten Sidrap,” ungkap Sudirman Bungi.

Ditambahkan Sudirman, hal tersebut tentu sangat mendukung upaya menciptakan kekebalan komunal dan dapat membebaskan masyarakat dari wabah covid-19.

“Kehadiran jajaran BIN Daerah Sulsel dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidrap juga telah meningkatkan motivasi Pemerintah dan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut,” ungkap Sudirman Bungi. (Risal Bakri/Beritanasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button