DaerahPolitikSidrapSulawesiTNI Dan Polri

Budi Wahyono; Pemilu Usai, Mari Rajut Kembali Persatuan

BeritaNasional. ID, Sidrap—Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk kembali bersatu pasca gelaran pemilihan umum (pemilu) serentak, 17 April 2019 kemarin.

“Mari kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa dan setanah air, lupakan perbedaan politik yang terjadi kemarin,”ungkap Budi Wahyono di kantornya(18/4)

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu mengatakan pandangan dalam berpolitik boleh berbeda, namun silaturrahim harus tetap terjalin.

“Pemilu sudah berlalu, perbedaan itu wajar tapi jangan saling membedakan, jangan hanya karena berbeda pilihan membuat kita jadi saling bermusuhan ” ungkap Budi.

Tak hanya itu, kata Budi Wahyono juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan gelaran Pileg dan Pilpres 2019 yang dinilainya berlangsung aman dan kondusif.

“Melalui kesempatan ini, saya juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, pihak penyelenggara dan instansi terkait di Kabupaten Sidrap dalam menciptakan situasi yang kondusif,”pinta Budi Wahyono.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button