ACEH

Bupati Gayo Lues Sahuti Tantangan FKPP-GL

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Bupati Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh H.M.Amru menyahuti tantangan Forum Komunikasi Putra-Putri Gayo Lues (FKPP-GL) yang akan menggelar audiensi terkait isu-isu terkini di Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit tersebut, dengan catatan, audiensi itu diagendakan terlebih dahulu ke bagian Humas dan Protokoler.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada adik-adik FKPP-GL yang telah merencanakan untuk menggelar audiensi di Gayo Lues, sehingga semua persoalan yang sedang dihadapi saat ini bisa diketahui adik-adik, seperti persoalan turunnya harga minyak atsiri serai wangi,” kata Bupati M.Amru melalui Kabag Humas Setda Kabupaten Gayo Lues H.Buniyamin S Senin, (26/8).

Menurutnya, FKPP-GL tidak perlu mendesak untuk menggelar audiensi dengan Bupati, asalkan dijadwalkan, Bupati pasti akan menghadiri dan akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan, dan jika memang pertanyaan menyangkut data, sebaiknya dikoordinasikan terlebih dahulu.

“Jika memang pertayaannya banyak dan menyangkut data-data, kami sarankan agar pertayaannya di kirimkan terlebih dahulu sebelum audiensi kepada kami, sehingga bila ada sangkut pautnya dengan data di Dinas-Dinas, bisa semua kami minta untuk menjawab pertanyaan adik-adik ini nantinyan, sehingga lebih terarah” jelasnya.

Semua orang yang tinggal di Gayo Lues adalah masyarakat saya, dan jika ada permasalahan kata Bupati disampaikan dengan baik dan akan dicarikan solusinya dengan baik demi menuju Gayo Lues yang Islami, Mandiri dan Sejahtra. Menyangkut ada kekurangan dan kelebihan, hal itu lumrah disetiap diri manusia, baik itu pemimpin maupun masyarakat.

“Kami bukanlah manusia yang sempurna seperti Malaikat, pasti memiliki banyak kekurangan dan kelebihan, dan untuk menyempurnakan apa yang telah menjadi Visi dan Misi kami, berikanlah keritikan beserta solusinya, sehingga kita sama-sama berkontribusi membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” pintanya.

Sebelumnya, seperti yang di beritakan BritaNasional.ID, FKPP-GL mendesak akan melakukan audiensi dengan Bupati Gayo Lues, terkait sejumlah isu yang dianggap meresahkan banyak masyarakat Gayo Lues akhir-akhir ini. FKPP-GL akan mempertanyakan dan mendesak Bupati Gayo Lues untuk menjawab dan menyelesaikan sejumlah permasalahan yang ada. Jika tidak ditindaklanjuti FKPP mengingatkan akan melakukan aksi lanjutan, nantinya. (Relise Humas/Abu Bakri)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button