Pemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando, Beri Ucapan Selamat dan Sukses Dies Natalis ke-72 HMI di Makassar

BeritaNasional. ID Sidrap, — Bupati Sidrap H.Dollah Mando, sambut baik pelaksanaan Dies Natalis ke-72 HMI di Makassar, Bupati Sidrap juga memberikan ucapan selamat dan sukses, kegiatan ini patut pendapat dukungan. Dollah Mando yang juga Ketua MD KAHMI Sidrap ini berharap acara tersebut berlangsung lancar, aman dan sukses.

“Selamat Milad HMI ke-72 yang dilaksanakan di Kota Makassar. Semoga sukses,” ujar Bupati Sidrap Dollah Mando dalam video yang diunggah salah satu pengurus MD KAHMI Sidrap, Mansur M.

Beberapa rangkaian acara bakal mengisi Dies Natalis ini, diantaranya jalan sehat pada hari ini. Ahad, 10 Maret 2019, Pemeriksaan kesehatan gratis, dan peresmian patung pendiri HMI, Lafran Pane di anjungan Pantai Losari.

Pada Sabtu malam, puncah ramah tamah digelar di DP Hall, Jalan Amirullah. Ramah tamah mengangkat tema ‘ 9 windu HMI bersatu untuk Indonesia berkeadilan’.

Puncak Dies Natalis rencananya dihadiri sejumlah tokoh Nasional yang juga alumni HMI, diantaranya Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua MK 2013-2015 Hamdan Zoelva, dan mantan Ketua PB HMI Akbar Tanjung.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button