Pemkab Sidrap

Bupati Sidrap Resmi Buka OGN, Hadiah Umroh Bagi Peserta Terbaik

BeritaNasional. ID Sidrap,—Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang Tahun 2019 Resmi dibuka Bupati Sidrap H. Dollah Mando. Esensi dari pelaksanaan OGN ini adalah untuk meningkatkan kompetensi Guru yang meliputi kompetensi Profesional dan Padagogik.

Bupati Sidrap Dollah Mando saat membuka Olimpiade Guru Nasional (OGN)  tingkat Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan di SMP Neg 1 Pangsid, Sabtu, 9 Februari 2019 menekankan bahwa sebagai Guru harus memiliki kemampuan berupa sikap, pengetahuan dan keterampilan untuk mendidik dan mengajar dalam melaksanakan tugas dengan baik, serta melakukan transfer ilmu pengetahuan dan sikap kepada para siswa sesuai muatan setiap mata pelajaran yang diajarkan,

Selaku Bupati, kami telah menetapkan suatu program dalam meningkatkan dan memajukan kinerja pendidikan yakni pemberian Beasiswa bagi Guru dan Siswa berprestasi termasuk hadia Umroh, khususnya yang meraih prestasi Tingkat Nasional, ini suatu Stimulus untuk memicu semangat prestasi Guru dan Siswa

“Oleh karenanya agar saudara-saudara selaku peserta dapat mengikuti Olimpiade Guru Nasional ini dengan harapan untuk menjadi juara terbaik dan lulus  tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Tingkat Nasional” harap Dollah Mando.

Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Kabupaten Sidrap 2019 ini, diikuti sebanyak 299 Guru jenjang TK, SD, dan SMP, meliputi SD dan TK sebanyak 99 orang, dan Guru SMP sebanyak 200 orang.

Hadir dalam Pembukaan Olimpiade Guru Nasional Tingkat Kabupaten Sidrap yakni Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Nurkanah, SH serta perwakilan dari angoota DPRD, Ketua PGRI Sidrap Drs. Muslimin, M. Pd yang juga Kepala SMP Neg 1 Pangsid dan Peserta OGN.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button