AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Terima Kunjungan Kepala KPP Pratama Parepare

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan tim dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare, di ruang kerjanya, Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Rabu 16 Oktober 2019.

Dollah Mando didampingi Kepala Badan Pengolahan Keuangan Daerah Sidrap, Nasruddin Waris menerima rombongan yang dipimpin langsung Kepala KPP Pratama Parepare, Yusan Jubiantara.

Yusan Jubiantara mengatakan, kedatangannya dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab Sidrap sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala KPP Pratama Parepare yang baru.

“Kami datang bersilaturahmi dengan Pak Bupati sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala KPP Pratama Parepare,” ujar Yusan yang didampingi Kepala KPP Sidrap Mohammad Ali.

Yusan menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin antara KPP Pratama Parepare dan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Kami juga berterima kasih atas kerja sama dan bantuan Pemda Kabupaten Sidrap dalam membantu pengoptimalan potensi pajak sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Yusan.

Sementara itu, Bupati Sidrap Dollah Mando menyampaikan terima kasih atas kunjungan KPP Pratama Parepare. Menurutnya, Pemkab Sidrap juga mendukung peningkatan optimalisasi dan pelayanan pajak.

“Untuk itu Kami berharap sinergitas dengan KPP Pratama Parepare tetap terjalin dengan baik,” pinta Dollah Mando.

Dalam pertemuan juga dibicarakan gambaran rencana kerja sama ke depan. Pertemuan ditutup tukar cenderamata anatara Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Kepala KPP Pratama Parepare, Yusan Jubiantara. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button