DaerahJawa TimurSitubondo

Bupati Situbondo Menyalurkan Bantuan Beras PPKM Kepada Warga Kelurahan Mimbaan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo menyalurkan bantuan beras PPKM di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini bertempat dirumah Ibu Susilowati, depan BRI Panji, RT 02 / RW 14 dihadiri Lurah Mimbaan, Camat Panji, Perwakilan dari Polsek Panji, Kepala Dinas Sosial yang mewakili serta 100 orang penerima bantuan beras PPKM, Selasa (12/10/2021).

Lurah Mimbaan, Haris Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karna yang telah hadir dan memberikan bantuan beras PPKM kepada warga kelurahan mimbaan.

“Kami ucapkan banyak – banyak terimaksih kepada Bupati Situbondo yang telah hadir memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga kelurahan mimbaan, dan semoga batuan tersebut sangat bermanfaat,” ucapnya.

Bupati Situbondo Drs. H.Karna Suswandi M.M mengatakan, alhamdulillah selama Bupati menjabat sekitar 7 bulan sudah beberapa kali membagikan bantuan sosial kepada masyarakat Kelurahan Mimbaan.

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kabupaten situbondo kepada masyarakat terdampak Covid- 19. Kalau pemerintah sudah peduli kepada rakyat, dapat dipastikan rakyat juga akan peduli kepada program – program pemerintah,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan oleh orang nomer satu di Kabupaten Situbondo ini, Bung Karna juga mensosialisasikan tentang pentingnya vaksin pada tubuh kita.

“Vaksin ini untuk menjaga kekebalan tubuh agar imun kita semakin kuat. Uuntuk itu saya sarankan masyarakat agar mau divaksin. alhamdulillah, vaksin kita sudah hampir 50 persen,” Pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button