AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Coffee Morning Bersama, Forkopimda Sidrap Kupas Berbagai Topik

BeritaNasional. ID, Sidrap—Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidrap, gelar Coffee Morning Bersama sembari menunggu Kunjungan Pangdam XIV/Hsn di Desa Talumae Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Senin 10 Juni 2019 pagi.

Dalam kegiatan yang terbilang santai tersebut dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, Wakapolres Sidrap, AKP H. Baso dan Aparat Pemerintah mengupas berbagai topik dan perkembangan terkini diwilayah yang biasa disebut dengan Bumi Nene Mallomo.

“Hubungan Harmonis seperti ini yang kita perlukan, sehingga tidak ada persoalan yang kita tidak bisa selesaikan di Kabupaten Sidrap,”Ujar Dollah Mando.

Ditambahkannya, Hal ini menjadi suatu konsulidasi yang baik dimana kita dihadapkan pada Bencana Alam Banjir, disinilah kita harus bersinergi dengan langkah-langkah yang tepat demi Masyarakat Kabupaten Sidrap.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 1420 Sidrap yang mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi setelah terjadi bencana banjir, dengan mengambil langkah-langkah evakuasi warga bersama-sama dengan Polres Sidrap, BPBD Sidrap serta para relawan lainnya.

“Dan terkait cuaca, kami berharap kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan siap menghadapi datangnya bencana yang tidak dapat kita prediksi, dan Kami TNI Khususnya Kodim 1420 Sidrap selalu siap akan bencana disegala kemungkinan,”Pungkasnya.

Terlihat juga hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, para Danramil dan Perwira Polres Sidrap.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button