TNI Dan Polri

Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Ke-72, Personel TNI AU di Medan Ziarah ke TMP Bukit Barisan

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka hari bakti TNI AU ke 72, TNI AU di Medan melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Bukit Barisan di Jalan SM.Raja. Minggu (28/7/2019) Jam 8:00 WIB.

Ziarah dipimpin oleh Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama Djhon Amarul yang diikuti oleh seluruh keluarga besar TNI AU yang berada di Medan.

Dalam rangkaian pelaksanaan Jiarah ini, Pangkosek Hanudnas III meletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan Bukit Barisan yang dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara pahlawan yang diikuti juga oleh seluruh peserta Ziarah.

Turut hadir dalam kegiatan Para asisten kosekhanudnas III, para kepala dinas Lanud Soewondo, Wadan Wing III Paskhas, Danyonko 469 Paskhas, ibu-ibu IKKT PWA ranting 04 Kosekhanudnas III, ibu-ibu PIA Ardhya garini cabang 15 Lanud Soewondo dan Wing III Paskhas, para anggota TNI AU dan PNS. Dalam kesempatan pertama Pangkosek Hanudnas III menaburkan bunga di pusara Kapten Kal A.Rahman Ishaq, wafat pada tanggal 10/5/1995 yang merupakan ayahanda dari Gubernur Sumut, Letjend Edy Rahmayadi. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button